Pihak Datsun Menerima Penghargaan

Datsun GO+ Panca menerima penghargaan sebagai ‘Indonesia Value-For-Money Car of the Year’ dalam ajang The 2016 Frost & Sullivan Automotive Awards, di Jakarta belum lama berselang. modifikasi yamaha rxking.

“Kami berterima kasih kepada konsumen Datsun – risers – yang telah memilih Datsun GO+ Panca. Datsun berkomitmen memberikan akses kepada risers untuk mewujudkan mimpinya memiliki mobil pertama. foto hasil modifikasi rxking. Untuk itu kami mempersembahkan penghargaan ini bagi seluruh risers di Indonesia,” kata Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia. gambar hasil modifikasi rxking.

Frost & Sullivan Indonesia Automotive Award merupakan ajang penghargaan bergengsi yang diselenggarakan secara berkala oleh Frost & Sullivan, salah satu konsultan terkemuka di dunia asal Amerika Serikat. harga cdi racing terbaru.

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan atau produk dari berbagai kategori, salah satunya kategori otomotif. cdi racing rextor terbaru. Kandidat pemenang dievaluasi berdasarkan beragam indikator, seperti pencapaian/pertumbuhan penjualan/pangsa pasar, keunggulan inovasi produk dan strategi pemasaran dan pengembangan bisnis.

Sejak diperkenalkan di Indonesia pada Mei 2014, Datsun menjadi produk LCGC (low cost green car) dengan pertumbuhan yang menarik. cdi racing rextor murah. Dalam kurun waktu singkat, Datsun meluncurkan dua model, Datsun GO+ Panca dan Datsun GO Panca, untuk pasar Indonesia. Datsun GO+ Panca menjadi satu-satunya kendaraan LCGC dengan konfigurasi 5+2 seaters. Datsun menguasai 18 persen pangsa pasar di segmen LCGC pada kurun waktu Januari – Desember 2015. harga blok mesin murah.

Dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, akan mencoba dua jenis mesin pada uji coba premusim yang sedang berlangsung di sirkuit Sepang, Malaysia. Duo Spaniard tersebut akan mencoba mesin 2016 seperti yang digunakan di Jerez pada bulan Oktober tahun lalu, serta mesin 'evo' yang telah dikembangkan lagi. blok mesin racing terbaru.

Setelah pada MotoGP 2015 lalu, Honda yang tidak dapat menantang rider Yamaha, terus berkutat dengan sistem ECU standar lansiran Magnetti Marelli. Setelah Uji coba di Jerez, pihak Honda merasa tidak yakin akan mesin tersebut. paket blok mesin racing.

"Di Sepang, dua pebalap kami akan memiliki dua motor dengan masing-masing memiliki mesin yang berbeda. Yang satunya adalah yang telah mereka coba di Jerez, serta yang lain adalah mesin 'Evo'." Ujar direktur teknis HRC Takeo Yokoyama.

"Kami akan membandingkan keduanya. Somaga saja setelah tiga hari ke depan kami dapat menentukan kemana arah pengembangan motor kami." Terang Yokoyama.