Suzuki Segera Hadirkan Satria Fu Injeksi

Suzuki Satria F150 injeksi dijadwalkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncur tak lama lagi. Motor ini menjadi pembuka produk baru Suzuki di tahun 2016. harga sparepart motor murah. Satria F150 dipercaya akan kembali mengangkat nama Satria yang pernah meledak di pasaran bebarapa tahun lalu. harga disc cakram motor.

Kehadiran produk baru ini ternyata bukan satu-satunya kejutan yang dihadirkan Suzuki di tahun ini. harga cakram variasi motor. Seiji Itayama selaku Managing Director Marketing Division PT SIS mengatakan bahwa setidaknya akan ada dua model lagi meluncur di tahun ini. Lantas produk apa yang akan diluncurkan Suzuki?. harga cakram racing terbaru.

"Memang akan ada produk baru. Ada tiga (termasuk Satria F150). Yang dua lagi liat saja nanti, bisa skutik bisa sport. Tunggu kejutan dari kami," ucapnya. harga knalpot ahrs dan harga knalpot nobi.

Lebih lanjut, Itayama menegaskan bahwa Suzuki saat ini sedang melakukan studi mengenai pasar khusus di Indonesia. Studi tersebut dilakukan guna menyiapkan produk yang mampu mendapatkan respon baik dari konsumen. harga knalpot racing terbaru.

Ada beberapa pabrikan roda dua ternama di dunia yang menghidupkan kembali kenangan produk legendarisnya atau sebut saja produk Racing/Sport Heritage, tidak terkecuali pabrikan berlambang garpu tala ini - Yamaha.

Dipersiapkan sejak akhir 2015 lalu, Yamaha memiliki jagoan moge terbaru yang kental akan aksen sport klasik yakni New Yamaha XSR900. Sosoknya sekarang sudah bisa dijumpai di beberapa dealer Yamaha di luar negeri, mengingat belum lama ini ia resmi dirilis. knalpot racing ahrs dan knalpot racing nobi.

New XSR900 sendiri merupakan merupakan kombinasi antara kemasan retro klasik, teknologi terkini dengan performa tinggi sebuah motor sport. Yamaha mengatakan bahwa yang dihadirkan pada jagoannya terbaru ini adalah murni DNA baru.

Salah satu seniman di balik motor baru ini adalah Roland Sands, seorang builder ternama yang tidak diragukan lagi sumbangsih idenya di beberapa produk Yamaha. Ia mengatakan bahwa New XSR900 terlahir dengan nafas filosofi 'the Faster Sons'. harga knalpot racing ahrs.

Moge ini sendiri dibekali dengan mesin 3-silinder in-line berkapasitas 850cc, torsi dan akselerasi mengagumkannya didukung oleh struktur CP3 Crossplane Concept. Kelincahannya didapat dari bobot rangka yang sangat ringan, aluminium super ringan. harga knalpot racing nobi.