Mini Indonesia Pamerkan Produk Terbaru Mereka

MINI Indonesia di bawah BMW Group Indonesia memastikan bahwa mereka akan turut pameran dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). harga motor yamaha baru.

Dalam IIMS yang akan berlangsung tidak lama lagi atau tepatnya 7-17 April mendatang, si panjang model baru mereka yang lebih lebar di segmen 5-door, yakni New MINI Clubman, akan turut ditampilkan lagi. "IIMS ikut, GIIAS ikut. Highlight motorshow kembali Clubman. harga baru motor yamaha. Motorshow kita bisa bertemu langsung dengan konsumen. Ya (dari daerah) semua sebenarnya bisa hadir untuk motorshow," ujar Head of Corporate Communications BMW Indonesia, Jodie O'tania. kredit motor yamaha.

Konsumen bisa menjajal langsung New MINI Clubman yang berukuran 27 cm lebih panjang, dan 9 cm lebih lebar dari pendahulunya, serta dengan jarak sumbu roda lebih panjang 10 sentimeter itu. "Pastinya akan hadir, diperkenalkan kembali, bagi yang ingin lihat jelas bisa ke sana. Ada test drive. Sekarang pun ada test drive (saat peluncuran)," ujarnya. motor yamaha bekas dan harga bekas yamaha.

Mereka yang membeli mobil MINI tentu menyukai bentuknya yang mungil. Makanya, tak jarang mobil ini dipakai sendirian saja. Namun, dengan hadirnya New MINI Clubman, mereka kini bisa mengajak beberapa orang, teman atau anggota keluarga. harga motor baru bekas.

Inilah tambahan citra baru dari produk yang baru saja diluncurkan BMW Group. Pembelinya adalah mereka yang mengejar fungsi serba guna. "Bisa laki-laki, bisa perempuan. Segmentasinya adalah orang-orang yang memiliki kendaraan yang memiliki fungsi serba guna. Dia bisa bawa ke mana pun, dia bawa kerja bisa," kata Head of Corporate Communications BMW Indonesia, Jodie O'tania.

New MINI Clubman berukuran 27 cm lebih panjang, dan 9 cm lebih lebar dari pendahulunya. Jarak sumbu roda lebih panjang 10 sentimeter. harga motor harley.

Untuk urusan bagasi, total volume 360 liter, dan dapat diperluas menjadi 1.250 liter dengan melipat sandaran kursi belakang ke bawah dengan konfigurasi 40:20:40. "Dia bisa bawa pergi bersama teman-teman. Keluarga no, kita enggak bisa bilang keluarga. Ini hadir dengan semua ciri khas desain MINI, tetapi dengan fungsi yang sangat lengkap. Dulu biasanya MINI hanya bisa dikendarai sendiri, sekarang bisa dengan teman atau (anggota) keluarganya," ujarnya. harga harley davidson dan harga moge harley.